Work Insights - Google Workspace

Work Insights

Pahami bagaimana Google Workspace memengaruhi organisasi Anda secara real time. Tampilkan insight tentang adopsi, pola kerja, dan kolaborasi di berbagai aplikasi Google Workspace.

Work Insights - Google Workspace

Percepat peluncuran Google Workspace Anda

 

Dapatkan wawasan adopsi produk untuk Gmail, Drive, Kalender, Dokumen, Spreadsheet, dan Slide di tingkat domain, tim, grup, organisasi.

Percepat peluncuran Google Workspace Anda - Google Workspace
Lihat bagaimana tim Anda berkolaborasi - Google Workspace

Lihat bagaimana tim Anda berkolaborasi

 

Membangun hubungan. Menumbuhkan koneksi. Kurangi silo. Analisis tren seputar berbagi file, pengeditan dokumen bersama, dan rapat.

Lihat bagaimana tim Anda berkolaborasi - Google Workspace

Lacak penggunaan produk lama

Work Insights dapat membantu memunculkan tren penggunaan aplikasi lama, membantu memahami bagaimana mereka menurun saat organisasi melakukan transisi ke Google Workspace.

Lacak penggunaan produk lama - Google Workspace

Bangun kepercayaan pengguna

 

Work Insights hanya menampilkan data organisasi pada tampilan agregat untuk tim yang terdiri dari 10 orang atau lebih. Akses dibatasi untuk admin yang dapat meningkatkan ambang tampilan agregat menjadi lebih dari 10 orang untuk domain mereka.

Bagikan laporan di tingkat eksekutif

 

Sama seperti admin super dan admin delegasi, anggota eksekutif juga dapat disediakan untuk melihat laporan Work Insights. Ini membantu mereka memahami status keseluruhan penerapan Google Workspace mereka secara berkelanjutan.

Lihat kemajuan dari waktu ke waktu

 

Dapatkan satu bulan informasi historis saat Anda mengaktifkan Work Insights. Bandingkan info dating kembali ke bulan sebelumnya.

Frequently Asked Questions
Bagaimana cara mengakses Work Insights?

Admin untuk Workspace Enterprise dapat mengakses Work Insights di apps.google.com/workinsights

Apakah Work Insights memungkinkan admin memantau aktivitas individu?

Tidak. Wawasan Kerja tidak mencakup kemampuan untuk menelusuri dan melihat aktivitas individu mana pun. Untuk melindungi privasi pengguna, laporan tim dan wawasan organisasi hanya tersedia untuk tim yang terdiri dari 10 orang atau lebih.

Apakah Wawasan Kerja sama dengan Laporan Admin?

Tidak, Work Insights menampilkan kumpulan wawasan organisasi tentang adopsi produk, pola kerja, dan kolaborasi tim-ke-tim.