kalender

Kalender

Google Kalender – Kalender online terintegrasi yang dirancang untuk tim

      Kurangi waktu yang dihabiskan untuk membuat rencana dan dapatkan lebih banyak waktu untuk menjalankannya dengan kalender bersama yang terintegrasi secara lancar dengan Gmail, Drive, Kontak, Sites dan Meet sehingga Anda selalu mengetahui rencana kegiatan berikutnya.

      kalender

      Penjadwalan rapat yang cerdas

       

      Jadwalkan acara dengan cepat dengan memeriksa jadwal kosong rekan kerja atau menghamparkan kalender mereka dalam satu tampilan. Anda dapat berbagi kalender sehingga orang lain melihat detail lengkap acara atau waktu luang Anda.

      penjadwalan rapat yang cerdas
      akses dari mana pun

      Akses dari laptop, tablet, atau ponsel

       

      Lihat dan edit jadwal dari ponsel atau tablet. Gunakan aplikasi seluler yang dioptimalkan atau sinkronkan dengan kalender bawaan ponsel Anda.

      akses dari mana pun

      Publikasikan kalender di web

       

      Bagikan acara khusus dengan pelanggan atau beri tahu orang lain kapan jadwal Anda kosong dengan publikasi kalender yang mudah. Kalender juga dapat terintegrasi langsung dengan Google Sites.

      Migrasi yang mudah dari sistem lawas

       

      Migrasikan kalender bisnis dengan mudah dari Exchange, Outlook, atau iCal, atau langsung dari file .ics dan .csv.

      Lihat apakah ruangan rapat atau sumber daya bersama tersedia

       

      Jelajahi dan pesan ruang konferensi, yang sekaligus menampilkan informasi detail mengenai kapasitas dan peralatan saat memesan. Mudah sekali menyiapkan ruangan atau resource bersama lalu menambahkannya ke acara.

      Frequently Asked Questions
      Bisakah saya membuat kalender grup?

      Ya. Anda bisa membuat kalender yang dapat diakses oleh semua orang di organisasi Anda (atau oleh sekumpulan pengguna). Misalnya, Anda mungkin memerlukan kalender grup untuk acara seperti liburan tim dan rapat rutin.

      Bisakah saya memigrasi dan menyinkronkan semua kalender saya?

      Ya. Opsi migrasi kalender tersedia untuk berbagai jenis kalender, termasuk Microsoft® dan IBM®. Untuk mengetahui informasi selengkapnya tentang fitur yang tersedia untuk migrasi data ke Google Workspace, lihat Memigrasi data organisasi ke Google Workspace. Untuk mengetahui informasi cara mengizinkan Microsoft Exchange dan Google Kalender bekerja sama, pelajari fitur Interop Kalender. Untuk mengetahui informasi tambahan tentang sinkronisasi Google Kalender and IBM Notes, lihat Opsi saat memigrasikan dari IBM Notes.

      Apakah Google Kalender memiliki pengingat acara?

      Ya. Secara default, Google Kalender menampilkan pengingat munculan 10 menit sebelum acara berlangsung. Anda dapat mengubah waktu pengingat dalam setelan Kalender.