Gmail - Google Workspace

Gmail

Email bisnis khusus yang aman dan profesional

Gmail terbaru memudahkan Anda tetap fokus pada pekerjaan penting. Dengan email bebas iklan yang aman sebagai fitur dasar, Anda juga dapat melakukan chat, panggilan suara dan video, serta tetap fokus pada project dengan file dan tugas bersama — semuanya di Gmail.

Gmail - Google Workspace

Dapatkan email khusus @perusahaananda

 

Bangun kepercayaan pelanggan dengan memberikan alamat email profesional bagi seluruh karyawan di domain Anda, seperti prilly@perusahaananda dan joni@perusahaananda. Buat juga milis grup, seperti sales@perusahaananda.

Dapatkan email khusus @perusahaananda - Google Workspace
Integrasi andal - Google Workspace

Integrasi andal

 

Terhubung dengan rekan kerja melalui Google Meet atau Google Chat, kirim undangan di Kalender, tambahkan tindakan ke daftar tugas — Anda dapat melakukan semua itu dan masih banyak lagi tanpa keluar dari Gmail. Serta, hubungkan aplikasi pihak ketiga favorit di panel samping menggunakan Add-on Google Workspace.

Integrasi andal - Google Workspace

Dirancang untuk melindungi Anda dari ancaman

 

Gmail berupaya keras untuk menjaga Anda tetap aman. Model machine learning kami memblokir lebih dari 99.9% spam, phishing, dan malware agar tidak menjangkau pengguna.

Dirancang untuk melindungi Anda dari ancaman - Google Workspace

Berfungsi dengan alat lainnya

 

Gmail berfungsi maksimal pada klien desktop seperti Microsoft Outlook, Apple Mail, dan Mozilla Thunderbird. Pengguna Outlook dapat menyinkronkan email, acara, dan kontak ke dan dari Google Workspace.

Migrasi yang mudah dari Outlook dan layanan lama

 

Migrasikan email dari Outlook, Exchange, atau Lotus dengan mudah menggunakan alat khusus yang membantu melindungi pesan penting Anda.

Jaminan waktu operasional 99,9% dan periode nonaktif terencana 0%

 

Andalkan infrastruktur global Google yang aman dan tangguh untuk tetap aktif setiap saat. Pencadangan otomatis, perlindungan terhadap spam, dan standar keamanan unggulan di industri membantu melindungi data bisnis Anda.

Frequently Asked Questions
Apa yang berbeda dari Gmail versi berbayar?

Fitur Gmail berbayar meliputi: email khusus (@perusahaanAnda.com), alamat email grup tak terbatas, jaminan waktu operasional 99,9%, penyimpanan dua kali lebih besar daripada penyimpanan Gmail pribadi, tanpa iklan, dukungan 7×24 jam, Google Workspace Sync for Microsoft Outlook, dan lainnya.

Dapatkah pengguna memiliki beberapa alamat email?

Ya. Pengguna dapat memiliki lebih dari satu alamat email dengan membuat beberapa email alias. Anda dapat menambahkan hingga 30 email alias untuk setiap pengguna.

Dapatkah saya memigrasikan email yang sudah ada ke Google Workspace?

Ya, Anda dapat mengimpor email dari lingkungan lama seperti Microsoft®, IBM® Notes®, dan sistem lainnya. Untuk mempelajari migrasi ke Google Workspace lebih lanjut, lihat Memigrasikan data organisasi ke Google Workspace.

Belum siap memigrasikan email? Lihat Google Workspace Essentials.