Konsol Admin - Google Workspace

Admin

Konsol Admin – Kelola Google Workspace untuk organisasi Anda

    Tambahkan pengguna, kelola perangkat, serta konfigurasikan keamanan dan setelan dengan mudah sehingga data tetap aman. Administrasi seharusnya tidak memerlukan panduan.

    Konsol Admin - Google Workspace

    Keamanan dan kontrol

     

    Administrasi terpusat membuat penyiapan dan pengelolaan cepat dan mudah. Gunakan fitur Cloud Identity yang terintegrasi untuk mengelola pengguna dan menyiapkan opsi keamanan seperti verifikasi 2 langkah dan kunci keamanan. Lindungi organisasi Anda dengan analisis keamanan dan rekomendasi praktik terbaik di pusat keamanan.

    Keamanan dan kontrol - Google Workspace
    Pengelolaan endpoint - Google Workspace

    Pengelolaan endpoint

     

    Gunakan pengelolaan endpoint untuk mendistribusikan aplikasi di perangkat seluler, memeriksa penggunaan, mengelola setelan keamanan, dan membatasi akses di endpoint.

    Pengelolaan endpoint - Google Workspace

    Transparansi Akses dan Region Data

     

    Batasi lokasi geografis data nonaktif Google Workspace yang tercakup. Pastikan pengguna memiliki fungsionalitas fitur lengkap, meskipun data sedang dipindahkan. Ketahui lebih banyak tentang tindakan yang dilakukan oleh staf Google terkait data Anda.

    Transparansi akses dan region data - Google Workspace
    Program perlindungan lanjutan - Google Workspace

    Program Perlindungan Lanjutan

     

    Menerapkan penggunaan kunci keamanan. Memblokir akses ke aplikasi yang tidak dipercaya. Penyempurnaan pemindaian ancaman email. Pelajari lebih lanjut.

    Program perlindungan lanjutan - Google Workspace

    Ratusan aplikasi pihak ketiga

     

    Gunakan Google Workspace Marketplace untuk mencari solusi terintegrasi seperti CRM, pengelolaan project, kepatuhan, dan banyak lagi. Semua tersedia dengan single sign-on.

    Wawasan dan pelaporan lanjutan

     

    Pantau penggunaan Google Workspace oleh perusahaan Anda dan dapatkan lansiran tentang aktivitas mencurigakan. Kemampuan audit memberikan data perubahan sehingga Anda dapat menentukan hal yang dibutuhkan dengan tepat.

    Aplikasi Admin seluler untuk penyelesaian masalah yang cepat

     

    Aplikasi Google Admin untuk Android atau iOS memungkinkan administrator mengelola akun kapan saja di mana saja. Administrator dapat menambahkan pengguna, menyetel ulang sandi, melihat log audit, menghubungi dukungan, dan lainnya.

    Frequently Asked Questions
    Bagaimana cara masuk ke konsol Admin?

    Anda dapat mengakses konsol Admin di admin.google.com. Masukkan alamat email dan sandi Anda untuk masuk, lalu konsol akan muncul.

    Apa itu akun pengguna?

    Akun pengguna memberikan nama dan sandi kepada orang lain untuk masuk ke Google Workspace , juga alamat email. Anda juga dapat membuat akun untuk digunakan sebagai milis dan memberikan alamat email alternatif kepada orang lain.

    Dapatkah saya mengubah wilayah data menurut unit organisasi (OU)?

    Ya. Anda dapat membagi lokasi data yang tercakup menurut OU. Tidak ada batasan untuk jumlah pembagian atau berapa kali permintaan pemindahan data dilakukan. Pelajari lebih lanjut.