Pengelolaan Endpoint - Google Workspace

Pengelolaan Endpoint

Permudah—dan perlancar. Pengelolaan endpoint untuk Android, iOS, Windows, Chrome OS, MacOS, dan Linux mudah disiapkan dan digunakan.

Pengelolaan Endpoint - Google Workspace

Jaga keamanan data

 

Ponsel hilang? Tablet dicuri? Hal-hal ini sering terjadi. Jaga keamanan data perusahaan Anda dengan pengelolaan endpoint. Anda dapat mewajibkan penggunaan kunci layar, sandi kuat, dan menghapus data rahasia menggunakan penghapusan total perangkat atau penghapusan akun selektif untuk Android dan iOS, serta memblokir akses ke sesi Windows, Chrome OS, Linux, dan MacOS tertentu.

Jaga keamanan data - Google Workspace
Kelola endpoint dari satu tempat - Google Workspace

Kelola endpoint dari satu tempat

 

Sederhanakan pengelolaan endpoint di organisasi Anda dengan Google Workspace.

Terapkan kode sandi dan hapus total akun tertentu tanpa menginstal software di perangkat Android dan iOS pengguna dengan pengelolaan endpoint tanpa agen. Fitur ini diaktifkan secara default.

Kelola dan amankan perangkat Windows 10 melalui konsol Admin.

Kelola endpoint dari satu tempat - Google Workspace

Berikan aplikasi yang dibutuhkan karyawan Anda sekarang juga

Distribusikan aplikasi bisnis dari konsol Admin di Google Play (tanpa agen) atau App Store Apple. Daftarkan aplikasi Android khusus untuk penggunaan internal di Saluran Pribadi Play.

Berikan aplikasi yang dibutuhkan karyawan Anda sekarang juga - Google Workspace

Membawa perangkat sendiri (BYOD)

 

Karyawan ingin membawa ponsel atau tablet pribadi ke kantor. Pengelolaan endpoint Google Workspace benar-benar mendukung BYOD, sehingga memudahkan Anda menjaga data perusahaan tetap aman sekaligus mengizinkan karyawan menggunakan perangkat pribadi favoritnya.

Penerapan cepat

 

Khawatir tentang produktivitas karyawan? Segera setelah perangkat karyawan Anda didaftarkan, semua Wi-Fi dan konfigurasi email termasuk sertifikat sisi server akan didorong ke perangkat dalam waktu singkat.

Android

 

Android memisahkan aplikasi bisnis dengan aplikasi pribadi sehingga karyawan dapat menggunakan perangkat Android favoritnya untuk pekerjaan dan hiburan. Penyiapan perangkat yang dimiliki perusahaan dapat dilakukan dengan mudah melalui setelan keamanan tambahan.

Frequently Asked Questions
Apakah ada biaya tambahan untuk pengelolaan endpoint?

Tidak. Pengelolaan endpoint sudah termasuk dalam Google Workspace. Beberapa fitur lanjutan hanya tersedia dengan lisensi Business dan Enterprise.

Apakah pengelolaan endpoint berfungsi di perangkat Android, iOS, MacOS, dan Windows?

Ya. Admin dapat menerapkan kebijakan di Android dan iOS sehingga karyawan Anda dapat memilih perangkat yang nyaman bagi mereka untuk menyelesaikan pekerjaannya. Akses dari semua perangkat Windows, MacOS, Chrome OS, dan Linux dicatat dan dapat diblokir jika perlu.

Bagaimana cara mulai menggunakan pengelolaan endpoint?

Mulai uji coba selama 14 hari atau hubungi kami untuk mempelajari Google Workspace lebih lanjut. Jika Anda sudah menggunakan Google Workspace, pelajari cara mengaktifkan pengelolaan endpoint dari konsol Admin.