Google Sites - Google Workspace

Sites

Buat situs tim yang memiliki pengaruh kuat dengan mudah

    Buat situs yang menarik dan berkualitas tinggi untuk tim, proyek, atau acara Anda secara kolaboratif. Situs ini terlihat bagus di setiap layar, baik di layar desktop maupun di ponsel cerdas. Semuanya dapat dilakukan tanpa mempelajari ilmu desain atau pemrograman.

    Google Sites - Google Workspace

    Buat situs, tanpa memerlukan keahlian desain atau pemrograman

     

    Sites memudahkan Anda untuk memamerkan kerja tim, dengan akses yang mudah ke semua konten dari Google Workspace – baik folder Drive, Dokumen, atau Kalender bersama.

    Buat situs, tanpa memerlukan keahlian desain atau pemrograman - Google Workspace
    Konten Anda otomatis terlihat sempurna di seluruh perangkat - Google Workspace

    Konten Anda otomatis terlihat sempurna di seluruh perangkat

     

    Buat tema dengan saksama untuk menonjolkan konten Anda. Sites dengan cerdas mengoptimalkan pekerjaan Anda sehingga terlihat bagus di desktop, tablet, dan seluler.

    Konten Anda otomatis terlihat sempurna di seluruh perangkat - Google Workspace

    Pindahkan, seret dan lepas, edit, selesai

     

    Membuat dan mengedit dengan cara yang sangat mudah: cukup dengan mengeklik, menyeret, atau melepas. Desain ini akan menyusun ulang secara otomatis dengan tata letak kisi. Semuanya berada pada tempat yang terbaik, dan mudah untuk dipindahkan, diubah ukurannya, atau diatur ulang.

    Dirancang untuk kolaborasi

     

    Sites mempermudah kolaborasi dengan pengeditan bersama dalam waktu nyata dan menggunakan kontrol berbagi canggih seperti yang Anda gunakan di Drive dan Dokumen. Sama seperti di Dokumen, Anda dapat bekerja bersama dan melihat perubahan yang dibuat satu sama lain dalam waktu nyata saat Anda mengetik.

    Amankan situs Anda, tanpa memerlukan keahlian TI

     

    Pengguna dapat dengan mudah mengelola izin berbagi dan kepemilikan di Sites hanya dengan beberapa klik, seperti pada Dokumen. Konten sematan memiliki izin asli untuk kontrol yang ketat dan dapat diandalkan.

    Frequently Asked Questions
    Dapatkah pengunjung eksternal mengakses situs perusahaan?

    Ya. Orang-orang di luar perusahaan dapat mengakses situs Anda, meskipun tanpa akun Google Workspace. Anda juga dapat memilih untuk membatasi akses melalui setelan berbagi.

    Apakah saya masih dapat menggunakan Sites versi sebelumnya?

    Jika perusahaan Anda menggunakan Sites versi sebelumnya, tidak akan ada gangguan layanan. Lakukan pengeditan dan bagikan Sites seperti yang Anda lakukan sebelumnya.

    Dapatkah saya membeli domain melalui Google?

    Google dapat membantu Anda membeli domain melalui salah satu mitra host domain kami. Saat mendaftar, cukup pilih opsi ‘Beli domain baru’. Kemudian kami akan memandu Anda melewati proses guna menyiapkan Google Workspace untuk domain baru.