chat

Google Chat

Sederhanakan pengiriman pesan pribadi dan grup

    Dari pesan langsung hingga percakapan grup, Google Chat membantu tim dan bisnis berkolaborasi dengan lancar dan efisien dari mana saja. Berkomunikasi dengan semua rekan kerja Anda secara aman, dan tingkatkan kinerja tim dengan chat, file, dan tugas bersama.

    chat

    Lihat semua pesan di satu tempat

     

    Gunakan Chat sebagai aplikasi mandiri, atau langsung dari Gmail. Berbagai alat yang terintegrasi sempurna membantu Anda memantau semua komunikasi kerja dan memilih saluran yang tepat untuk setiap percakapan.

    lihat semua pesan di satu tempat
    berkolaborasi

    Berkolaborasi dalam ruang khusus

     

    Buat ruang virtual khusus dengan mudah agar project selalu terkelola dan terpantau. Chat bersama — termasuk rangkaian percakapan — serta file dan tugas bersama membantu semua orang mendapatkan informasi yang sama. Chat mendukung pengguna eksternal, 28 bahasa, dan 8.000 anggota per ruang.

    berkolaborasi

    Manfaatkan fitur terbaik Google Workspace

     

    Gunakan Chat untuk berkolaborasi dengan mudah di konten menggunakan Google Dokumen, Spreadsheet, dan Slide. Temukan percakapan atau file lama dengan mudah menggunakan penelusuran canggih Google, serta manfaatkan bot dan saran cerdas untuk membantu Anda terhubung dengan peserta rapat dan menyelesaikan tugas lebih cepat.

    fitur terbaik google workspace
    gabung ke rapat kapan saja dan di mana saja

    Gabung ke rapat kapan saja dan di mana saja.

     

    Melihat semua rapat yang dijadwalkan untuk hari itu dan bergabung ke rapat secara mudah hanya dengan satu ketukan, langsung dari aplikasi seluler Gmail atau aplikasi Meet khusus. Rapat yang diselenggarakan oleh pengguna Google Workspace juga membuat nomor telepon rapat untuk setiap rapat, sehingga setiap tamu tetap memiliki pengalaman yang baik – bahkan di mana saja dan kapan saja tanpa wifi atau internet seluler.

    gabung ke rapat kapan saja dan di mana saja

    Telusuri dengan kecanggihan Google

     

    Penelusuran canggih yang dapat difilter di seluruh rangkaian email mempermudah menemukan apa yang Anda butuhkan, saat Anda membutuhkannya. Penelusuran berfungsi sebagai memori tim kolektif, sehingga Anda dapat memeriksa kembali diskusi dan keputusan sebelumnya.

    Lindungi data Anda

     

    Manfaatkan infrastruktur yang didesain secara aman, perlindungan bawaan, serta jaringan global yang sama seperti yang digunakan oleh Google untuk mengamankan informasi dan melindungi privasi Anda. Kami mengenkripsi data Anda dalam transit & dan saat nonaktif. Selain itu, berbagai tindakan antipenyalahgunaan kami yang diaktifkan secara default menjaga organisasi Anda tetap aman.

    Chat lebih cerdas dengan bot

     

    Integrasikan Google dan aplikasi pihak ketiga, seperti Salesforce dan Jira, dengan mudah agar semua notifikasi ditampilkan di satu tempat. Serta, gunakan bot untuk mengotomatiskan tugas sederhana agar Anda dapat fokus pada tugas penting. Mulai menggunakan bot.

    Frequently Asked Questions
    Bagaimana cara mulai menggunakan Chat?

    Chat tersedia gratis jika saat ini Anda adalah pelanggan Google Workspace. Klik di sini untuk mulai menggunakannya.

    Apa perbedaan antara Google Chat dan Hangouts?

    Chat adalah platform yang lebih baru dan lebih dianjurkan untuk digunakan oleh pelanggan Google Workspace. Admin dapat memigrasikan semua pengguna Hangouts klasik ke Google Chat dengan mudah.

    Saya mendapatkan ide untuk bot. Bagaimana cara memulainya?

    Untuk mendapatkan referensi tentang cara memulai, lihat panduan komprehensif kami di Halaman developer.